Posts

consciousness

 so i remember i was woke up at 8 am, and then at that time i was dreaming about having a good times with my friends somewhere at the school, and there is a little monkey, yeah it is so small that i call him little monkey. suddenly the monkey steal mamet's cigarettes and run away to the class. i chase the monkey and check it there is nothing there. and time pass by we gotta go but at the time i saw a big ugly shark blue baloon passing me. its obvious thats the fricking monkey stealin cigar. the worst part is, when i wake up, i tought it was 7 am, but the reality i was woke at 8 am, and the power cuts for a while, making me even more blank at my deepest mind. and then, i checked my phone, it was 11 am. a few minutes after goes blank, mamet come through and i check the time, its 1:30 PM. F

another weird dreams

there is two grey rabbits looking at me at night behind the desk. also i cought up my friend are doing something nasty in the bathroom, i take a peek, and he came out, suddenly when i pass the door, the times moves forward, as that time was the past. i pass 3 door of time.

first.. experience?

 idk

another dreams

salah satu mimpi teraneh gw lagi. malam ini gw mimpi sama temen masa kecil gw disekolah, si tito. gw mimpi menuju sebuah bukit gitu ke puncaknya. menaiki tangga, dan di setiap 5 anak tangga, ada jeda gitu. sampai nya di atas, kek tempat air terjun atau pembangkit listrik tenaga air gitu dah. gw masuk kedalem sama tito, naik keatas, ketemu orang pake kacamata, chinese gitu, cowo, gemuk. sampai di ujung sana, gw ngeliat ular cobra.. sebesar mobil, sepanjang kereta jaman sekarang. kata orang yang jaga situ, liat ular nya ngeliat lu orang pada. akhir nya gw turun lewat air, sampe hampir kebawa arus gw, udah di ujung gw hampir jatuh ke bawah tepi air yang deras. gw naik, minggir ke tempat kering, dan kebangun. apa maksud ini mimpi

dreams, thoughts, thinks

sometimes my mind tellin me to stop doing useless things. even i still did. looking at the wall for a minutes, wasting my times doing nothing. emptiness, loneliness, self hate, lead me to hit the wall with my hand and it is.. painful. my finger going numb for a minutes, and still painful until now. also, i think i was born in the worst ever generation. everything goes really fast and instantly. no one want to spend a lot of time of progressing something thats meaningful for life. this "Z" generation, is depressed, fragile, and anxious. i have personally 4 smartphones, 2 broken, 2 working just fine. i always take the daily usage of using my phones. because.. its addictive. like drugs, but not physically ,but mentally. you feel the fun of getting new notifications, or new story propaganda. anything interest you, will always want you to be on the phone. everything is calculated. on screen time on spesific post, the way you react the post with likes or loves, laughs, your comment...

Bang nanang 1

 mungkin ini yagn eprtama kali nya gw nulis tentang orang yang gw segani, gw hormati, yang udah gw anggap bapak kedua gua yang ngerti perasaan gua. namanya bang nanang, dia buka warung kopi kecil kecilan di rumah nya sendiri. ceritanya gini, ada seseorang sebut saja tidak tau namanya, ia bilang kalo ngewarung disini tuh gak bakalan bisa . siapa yang mau beli warung di pojokan, tempat nya ga strategis lah. dan di hari itu bang nanang bilang "kaya, miskin, sehat, sakit, tua, muda, idup, mati, itu gaada yang tau, takdir itu gaada yang tau. dan pas 3 hari setelah bang nanang ngomong gitu tiba tiba ada ginian nih gantangan burung. pas dia kseini, udah gaada ngomong apa apa lagi dia. malah pengen usaha disini, kan telat namanya bukan dari kemaren." dan satu lagi, ilmu nya gak pernah orang cari dan orang tau, yaitu foto. jika kita di foto, ternyata arwah kita ketinggalan di foto tersebut. cahaya diri kita lama kelamaan pudar, menghilang. contoh yang kita ambil gini, awalnya kita suk...

0103AM 9/7/2020

Sudah genap sebulan gua kerja di walexa, jadi editor youtuber, dan hari ini gaji pertama gw disini. Walaupun 3 bulan kedepan katanya adsense dari youtube itu bonus buat gw. Tempat kerjaan yang gak terlalu jauh dari rumah juga. Gw bisa sampai di Koceak ini karna temen gw, yang setahun lalu konsisten menjadi youtuber, tanpa kerja atau pemasukan. Dan kebetulan tetangga dia yang masih termasuk saudara dia, butuh editor, dipanggil lah gua. dari awal test IQ, sambil install adobe premiere sama photoshop. waktu itu masih belum jadi studio nya, gw masangin wallpaper nya akwkawkwa. sampe pagi dini hari, gw pulang lagi kerumah. dan katanya gw disuruh nunggu studio nya jadi dulu baru kesini lagi. gw tunggu sampe hari apa waktu itu ya, minggu kalo ga salah. akhirnya studio nya jadi dan dia ngundang temen dia buat jadi narasumber. kebanyakan temen dia itu seller yang udah lumayan sukses lah. di podcast pertama, gw sepakat buat gunain dua kamera doang, dengan set audio pake vmix. tapi karna tem...